Donnarumma Ingin Gabung Real Madrid

By Admin


nusakini.com - Gianluigi Donnarumma diklaim ingin melanjutkan kariernya di Real Madrid setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Jumat (15/6), Rossoneri mengumumkan bahwa penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut bersama sang agen, Mino Raiola enggan memperbarui kontrak yang akan berakhir pada Juni 2018.

Sejumlah klub memang telah memonitor perkembangan Donnarumma sejak beberapa bulan terakhir, namun menurut Sky Sport Italia kini hanya ada satu klub yang berpeluang besar menjadi destinasi berikutnya bagi sang pemain.

Milan sebenarnya sudah menawarkan kenaikan gaji menjadi sebesar €5 juta lebih per tahun, tapi Raiola menyebutkan bahwa penolakan kliennya dalam pertemuan dengan CEO Marco Fassone bukan karena faktor ekonomi.

Jika karena faktor ekonomi, maka Donnarumma bisa saja memilih Paris Saint-Germain yang melayangkan tawaran lebih besar. Tapi kiper belia itu disebut sudah menambatkan pilihannya pada Madrid.

Spekulasi tentang saga transfer Donnarumma bakal menjadi salah satu yang menyita perhatian pada musim panas ini dan kemungkinan besar akan dilepas Milan sebelum mengalami kerugian harus melepasnya musim depan secara bebas transfer. (fft/om)